picture picture
Sunday, December 6, 2009 Posted in: 0 Responds

nulis lagi setelah 1 bulan lebih

Rasa apa ini???gw tw udah bikin salah ke albi...dah terlalu lama gw "nyuekin" dia...oh my Gosss....apa yang harus gw lakuin??gw bingung....ga tau harus ngomong apa ke dia...ga tau gmn caranya minta maaf ke dia...
Ga tw kenapa gw jadi gini...sampe sekarang gw ga tau apa sebabnya....ga ada yang bisa ngejelasin sikap bodoh gw ini..n gw ga tau cara untuk mengakhiri sikap gw ini...tekanana dari kerjaan gw mestinya ga bikin gw jadi "nyiksa" perasaan gw sendiri...n albi juga...hubungan tanpa komunikasi yang gw jalanin ini lama2 bikin gw jadi "terbiasa" dengan keadaan ky gni...gw salah??ga tau...yang ada diotak gw cuma sugesti "ini ga akan terjadi klo gw selalu ada di deket albi..."


0 Responses to “nulis lagi setelah 1 bulan lebih”