picture picture
Monday, September 27, 2010 Posted in: 2 Responds

do'aku ya Rabb

ya Rabb...jadikanlah ia pendamping hidupku...
akhiri pencarianku pada dirinya...
pencarian bagian hidupku yang hilang itu...
pencarian separuh jiwaku yang ada dalam dirinya

ya Rabb...jadikanlah ia bidadariku di surgaMu...
istri abadiku yang menemani hari2ku di taman firdausMu...
wanita terindah  yang selalu bersyukur padaMu...
navigator saat diriku tersesat mencari jalanMu...

ya Rabb...jadikanlah ia ibu dari anak2ku nanti...
ibu terbaik yang menjadi tempat bersimpuh anak2ku...
berikan ia kehangatan dalam pelukannya...
yang mampu melelapkan tidur anak2ku nanti

ya Rabb...kabulkanlah do'aku...
hanya padaMu aku memohon...
hanya padaMu aku meminta...

2 Responses to “do'aku ya Rabb”

  1. Bagus nian doanyo kk... nianlah..

    adek ikut mengaminkan ya...

    Amin Allahuma Amin...Kabulkan doa kakak ku Ya Rabb..^^

  1. Rizky says:

    salam kenal,

    langsung titip link nih

    mohon support meneruskan link ini ke teman-teman, untuk saudara2 kita yang terimbas bencana :

    http://issuu.com/fnumyx/docs/program_wakaf_1000_kasur

    dan

    http://sosbud.kompasiana.com/2010/11/09/posko-wakaf-1000-kasur/

    Bantuan akan diantarkan langsung oleh relawan di sini ke relawan disana.