picture picture
Wednesday, May 4, 2011 Posted in: 0 Responds

aku hanya ingin menjagamu...sayang

bingung...saat dia masih mencoba menghubungimu...aku yakin kamu bisa menjaga hatimu, aku percaya itu..aku bingung...apa yang kurasakan saat ada yang mencoba mendekatimu..seolah ingin mengambil hatimu yang sudah disimpan didalam hatiku..aku percaya...hatimu hanya untukku..sayaang...seolah setan selalu membujukku untuk melakukan apapun agar tak seorangpun bisa menghancurkan hatiku untuk mencuri perhatianmu..aku takut itu terjadi..aku tak siap...aku tak mampu...

mungkin inilah ujian untuk kita...apakah kita mampu mendaki jalan terjal ini untuk sampai ke tujuan yang kita harapkan...hanya jika bersama kita bisa melakukannya...dan aku akan selalu menjagamu..aku hanya ingin menjagamu...walau nanti aku terjatuh..aku akan mengejarmu..agar bisa mencapai tujuan kita...Ya Allah..lancarkanlah dan restuilah...apa yang kami rencanakan...Ya Allah..hindarkan kami dari bisikan2 setan yang ingin memisahkan kami...dalam bentuk apapun itu...Ya Allah...yakinkanlah hati kami...untuk bisa mencapai cinta yang halal dariMu...

0 Responses to “aku hanya ingin menjagamu...sayang”