picture picture
Wednesday, June 1, 2011 Posted in: 0 Responds

semangatlah sayang

semangatlah sayang..
aku percaya kamu bisa lebih kuat dari ini...

semangatlah sayang..
aku tahu kamu adalah wanita yang tegar...

semangatlah sayang..
lakukan apapun yang bisa meringankan bebanmu...

berbagilah sayang...
kamu tau aku selalu berdiri disampingmu untuk bisa berbagi denganmu...

berbagilah sayang...
kamu tau aku akan selalu mendukungmu saat mereka memojokkanmu...

berbagilah sayang...
kamu tau aku akan selalu membantumu bangkit saat kau terjatuh...

sayang...
aku selalu disini kapanpun kamu membutuhkanku..
aku akan berusaha hingga melebihi batasku untuk menjadi yang terbaik buatmu...
aku akan selalu menjagamu saat mereka mengusikmu...
aku akan melindungimu dari siapapun yang ingin menyakitimu...

aku selalu mencintaimu...seperti apapun kamu...
aku selalu menyangimu...seperti apapun keadaanmu...
maka jangan pernah menyerah sayang...
tetaplah semangat sayang...
aku selalu bersamamu sayang...

0 Responses to “semangatlah sayang”