picture picture
Sunday, September 21, 2014 Posted in: 0 Responds

Selamat Ulang Tahun Istriku


Tahun ini, seperti tahun-tahun sebelumnya, aku masih tak bisa merayakan ulang tahunmu bersamamu. Tak bisa dikatakan mewah, tapi aku berharap bisa memberikan sedikit kesan spesial di hari ulang tahunmu..

Selamat Ulang tahun sayangku..
Semoga tetap diberikan kesehatan, karena jika Kamu sehat, apapun bisa Kamu lakukan..
Semoga diberikan kesempatan, karena kesempatan akan membuatmu mencoba lebih baik..
Semoga diberikan kekuatan, karena kekuatan akan membuatmu bisa melewati segala cobaan..
Semoga diberikan rezeki yang halal sebanyak mungkin, karena dengan rezeki..Kita bisa memberikan semua yang terbaik untuk ratu kecil kita...
Amiiinn ya Rabbal 'alamin

Selamat Ulang tahun istriku..
Terima Kasih telah mencintaiku..
Terima Kasih telah bersedia menjadi pendampingku..
Terima Kasih telah menerima segala kelemahanku..
Terima Kasih telah menjadi ibu dari anakku..

Selamat Ulang Tahun Kekasihku..
Kebanggaan ada padaku karena menjadi suamimu..
Kesetiaan hanya selalu untukmu..
Keikhlasan menjalani baik dan buruk kehidupan bersamamu..
Kehormatan..telah menjadi pembimbingmu...

Selamat Ulang tahun cintaku..
Aku akan selalu bersamamu, menghadapi dunia yang menghadangmu
Aku akan selalu menjadi perisai pelindungmu, dari segala yang mengusikmu..
Aku akan selalu membimbingmu..agar kelak..engkau menjadi bidadari surgaku...

Aku..yang selalu mencintaimu..

0 Responses to “Selamat Ulang Tahun Istriku”