picture picture
Wednesday, October 28, 2009 Posted in: 0 Responds

ane ga tau judul apa yang tepat buat tulisan ini

ga tau apa yang ada dipikiran ane, tiap buka facebook, orang pertama yang ane liat pasti "albi". ane ngeliat banyak status yang dia tulis "sepertinya" ditujuin buat ane.

--stop--agak aneh pke kata "ane" mulai sekarang pke "saya" atau "gw" aja biar enak--

gw sering liat status2 itu..gw pengen ngasi comment disana, cuma gw mw nulis apa??udah terlalu lama gw "nyuekin" dia, sampe gw sendiri bingung mau bilang apa ke dia pertama kali...mungkin kata "maaf" paling tepat...selanjutnya???gw ga selingkuh, gw ga bohongin dia, gw ga keras sama dia, gw ga pernah marah sama dia, tapi kesalahan gw...cuek...

mungkin ga cukup "karakter" di text area posting ini buat nulis kata maaf gw ke dia..gw sayang sama dia...banget...tapi gw ngerasa gw pacaran sama telepon, gw pacaran sama sms, gw pacaran sama yahoo messanger, gw pacaran sama facebook, karena cuma lewat itu gw bisa seolah2 ada dideket dia...inget..."seolah2" gw ga ada dideket dia...gw ga bisa bantu dia berdiri saat dia jatuh, gw ga bisa ngedukung dia saat dia terpuruk, gw ga bisa ngapus aer matanya saat dia nangis, gw ga bisa nyediain bahu gw saat dia butuh tempat bersandar, gw ga bisa ngelakuin itu...cuma suara dan suara yang selalu sampe ke telinga gw, cuma kata per kata yang bisa dibaca oleh dia.

kepercayaan, kejujuran, pengertian, dan....komunikasi ga cukup buat "cinta" ky gni...gw butuh orangnya, gw butuh senyumnya yang bisa gw liat tiap hari, gw butuh tangan hangatnya yang bisa menjemput gw saat gw ngerasa jauh tertinggal, gw butuh kesejukan dari tatapan matanya yang bisa bikin gw ngerasa ada seseorang yang akan selalu ada ngedukung gw yang bisa bikin gw tenang.

LDR...gw benci LDR, gw selalu ngalamin yang namanya LDR dan itu ga pernah berhasil...apa mungkin x ne gw bisa??gw ragu...
gw sayang sama dia...n itu bener...n sampe sekarang gw tetep sayang sama dia, mungkin klo ga LDR, ga akan pernah ky gni, gw ga akan cuek....awalnya...
pas sebelum lebaran kemaren, dia mudik. Dia KP dsna...naah, gw masih sering sms sama nelp dia, ga tw gw selalu salah waktu atau apa, tiap gw sms pagi jawabnya baru malem, atau malah besoknya, gw pernah nelp n itu bener2 salah waktunya, pas gw nelp dia lagi bimbingan sama bapak yang mendampingi dia KP. Akhirnya telp gw ditutup sambil ngasi tw telp ntar aja. N parahya..sifat pelupa gw selalu muncul disaat yg ga tepat...lupa lah gw nelp dia lagi...n itu terus berkelanjutan...akhirnya gw jadi "terbiasa" ga nelp dia. Tapi gw tetep kepikiran dia.
*wajarlah ya..namanya juga pacar* karena mungkin gw kelamaan ga nelp, tiap gw sms, gw ngerasa ada yang beda dari dia. Lebih "dingin" jawab sms seperlunya, pernah gw nelp dia, nada suaranya jadi lebih "dingin" baru ngomong klo ditanya, itu juga jawab seperlunya...BT kn jadinya???

gw emang salah...gw terlalu cuek, gw cuma pengen dia selalu ada deket gw...dan itu ga mungkin...mudah2an dia cwe tersabar n mau nunggu gw tuk selalu ada disampingnya...

0 Responses to “ane ga tau judul apa yang tepat buat tulisan ini”