picture picture
Wednesday, October 28, 2009 Posted in: 0 Responds

dia sebutir debu yang akan menjadi gunung ataukah akan menghilang tertiup angin

gw lagi sibuk2nya nge-blog...gw ngedenger suara chat dari FB bunyi..gw liat.."in*ra r*na" ga tw knp tiap ngebaca nama itu...ada something yang ngeganjel dalem hati gw....ga ada nama laen apa buat FB..T_T tenang...tenang...wajar kok...dia dah punya orang.....n gw juga dah punya some1 yang gw sayang...tapi ga tw kenapa...wlau cuma sebesar butiran debu...dia selalu ada dihati gw...saat ne...gw ga mau butiran debu itu pelan2 jadi bongkahan tanah...kemudian membesar membentuk sebuah gunung. Gw ga mau berlian yang saat ne ada dihati gw pelan2 retak dan lama2 menghilang....

semua sudah sangat2 terlambat...ini bukan sinetron atau film drama yang bikin hal yang ga mungkin jadi mungkin...

flash back di tahun 2005...11 november
itu masih suasana lebaran....malem sebelumnya...gw bilang klo gw bikin puisi..n gw ditantang malem itu juga buat kerumahnya..nunjukin puisi yg gw bikin...
itu udah jam 9 lewat...gw dateng kerumahnya cuma buat ngasi selembar kertas berisi tulisan yang orang bilang itu adalah sebuah puisi.
skip.....
naah balik lagi ke tgl 11 nov...*siang* gw janjian sm dia buat jalan2...setelah muter2 ga jelas n sempet bikin dia BT...heu2...maaf...
gw stop di pinggir sebuah taman...minta maaf dah bikin dia BT..^_^v dan selanjutnya.....*sensor*

besoknya tanggal 12 November...gw harus berangkat lagi ke Bandung..malemnya..gw ke rumah dia lagi...rencananya mau pamit sama keluarganya juga...tp intinya sie...heuheu...bisa b2 sm dia.....
tw2 dia ngambil kertas note...2 lembar...nyuruh gw nulis disana...n dia juga nulis disana...awalnya tulisan gw ga jelas...heu2...tapi pas baca punya dia...gw akhirnya mulai serius..^_^v minta 1 kertas lagi...gw nulis lagi...:D
*gw ga akan pernah lupa "kisah" singkat itu*

Lebaran kemaren..gw pulang...gw ga ketemu dia...gw kangen dia??iya....sangat....tp gw sengaja buat ga ketemu dia...krn sebelumnya gw tw...dia sudah ada yang punya. n inget....gw juga ada yang punya.....n beberapa jam sebelum gw berangkat lagi ke bandung...dia nelp...nanyain gw ada dimana..trs dia nyamperin gw...cm say hi...n.."minal aidin walfa'idzin.." *masih suasana lebaran* ga banyak kata2 yang keluar dari mulut gw..krn g tw harus ngomong apa..wlw sekedar basa-basi. Gw tinggalin dia pulang..coz gw lagi sm adek cwe gw...

Sampe dibandung....gw dapet kabar...dia mau nikah.....*PRAAANG!!!* mendadak ky ada yang pecah dalem hati gw...n tanggalnya juga udah tw.....nyesel???
"ga kok...ikhlaskan saja..." berarti Allah ga ngizinin gw buat pendampingnya...


0 Responses to “dia sebutir debu yang akan menjadi gunung ataukah akan menghilang tertiup angin”