picture picture
Wednesday, October 28, 2009 Posted in: 0 Responds

sakit kepala

sudah beberapa bulan ne ane ngerasain sakit kepala yang beda dari biasanya...ane belum ke dokter buat periksa wlw udah disuruh sama temen2 buat periksa ke dokter, ane jawabnya selalu "tenang...masih bisa tahan kok" ane udah konsultasi ke orang yang lumayan ngerti tentang ini, yang dia bilang mungkin ane kena yang namanya "head injury". Besoknya ane langsung browsing di om google..apa itu head injury...ane baca satu per satu gejalanya...n semuanya ada di sakit kepala ane...tapi itu masih yang ringan...

kepingin periksa..tapi belum sempet, mungkin sabtu ini ane konsultasi lagi ke dokter, disaranin sama temen ane sie ke dokter saraf...waaah..ngapain ke dokter saraf...sampe beberapa hari ne sakitnya mulai rutin muncul...ga tw ne sampe kapan ane nahannya..ne kaya' ada anak panah yang nancap di kepala ane yang ga lepas2...

tadi malem sakit lagi...tp ane bawa tidur aja buat ngilangin sakitnya...alhamdulillah dari tadi pagi sakitnya belum muncul lagi...mudah2an ga muncul lagi....amiiin....

0 Responses to “sakit kepala”